Minggu, 12 April 2009

Alternatif e bisnis beside PTC

ALTERNATIF BISNIS PENDAMPING PTC


Berikut ini adalah alternatif bisnis sampingan yang dapat saudara lakukan sambil menambang uang di PTC. Karena saya suka yang gratisan, jadi saya juga menawarkan bisnis gratisan tapi tetap mampu menghasilkan uang..^^


Segera kunjungi dan daftarkan diri saudara untuk menjadi member di situs-situs berikut ini :

klik usahaweb.com



situs diatas adalah situs program affiliate. yaitu situs yang apabila saudara mmemperkenalkannya kepada oranglain dan orang tersebut mengklik situs itu lewat link referral saudara, maka saudara akan mendapat upah dari penyedia web. tidak hanya itu, saudara akan mendapatkan bonus langsung sebesar RP 100.000 ketika mendaftar di situs tersebut. menarik bukan?


dan situs di bawah ini merupakan situs seperti friendster yang mana jika saudara mengajak orang lain untuk bergabung, maka saudara akan dibayar. Teknik pendaftarannya sama seperti saudara mendaftar friendster. Jangan lupa untuk mencatat link referral saudara yang mana link itu untuk saudara promosikan kepada orang lain. berikut ini adalah link situsnya :


friendster yuwie



untuk situs dibawah ini, sistemnya sama seperti MLM. saudara hanya perlu mendaftar, dan menyebarkan link tersebut kepada orang lain. bonus yang bisa saudara dapatkan adalah sampai RP 660.000.000. berikut adalah link situsnya :


reviews16


Di bisnis sampingan ini, saudara hanya perlu mendaftar dan juga mempromosikan link affiliasi saudara..tidak perlu mengklik iklan, hanya mempromosikannya saja. Semakin banyak orang yang bergabung dengan anda, semakin banyak bonus yang bisa saudara dapatkan. Walaupun tidak sebanyak yang bisa saudara dapatkan dari program PTC. Tapi cukuplah buat beli HP atau laptop baru..^^
Tunggu postingan saya tentang bisnis gratisan lainnya ya..


Tetap SEMANGAT!!!


SALAM SUKSES!!!

0 comments:

Posting Komentar

perklik 0,25-0,5 dolar?PO ringan?Free!Join aja!

Visit 4 CASH!

Ingin hosting+domain kecil2an,murah?

Free Credit Card???Click here

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!

Daftar Paypal?Klik aja!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Daftar Alertpay

Cuma asal kasih komen,dijamin dapet duit!!Segera gabung!