Selasa, 14 April 2009

PTC PALSU NIH!PENTING ALIAS SCAM

Semakin hari semakin banyak bermunculan PTC-PTC baru, namun semakin banyak pula PTC-PTC yang SCAM.. rasanya pasti sangat kecewa apabila usaha kita yang sudah sangat keras menjadi sia-sia begitu mengetahui PTC yang kita ikuti ternyata SCAM.. Kenapa saya bisa tahu rasanya? Karena saya juga mengalaminya..hiks..


Oleh karena itu, saya tidak mau apabila kejadian ini menimpa sobat sekalian.. untuk itu saya telah menyusun daftar PTC yang telah terbukti SCAM. Daftar ini tidak saya buat sendiri, tapi saya mengutip dari berbagai macam situs dan tentunya beberapa diantaranya hasil dari pengalaman pribadi.. untuk melihat daftar tersebut, silahkan klik disini atau klik disini

0 comments:

Posting Komentar

perklik 0,25-0,5 dolar?PO ringan?Free!Join aja!

Visit 4 CASH!

Ingin hosting+domain kecil2an,murah?

Free Credit Card???Click here

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!

Daftar Paypal?Klik aja!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Daftar Alertpay

Cuma asal kasih komen,dijamin dapet duit!!Segera gabung!