Rabu, 15 April 2009

YANG WAJIB DIKETAHUI EN DIPATUHI tentang PTC!!

YANG WAJIB SAUDARA KETAHUI DAN PATUHI



1. Jangan pernah membuat dua keanggotaan! Satu orang hanya boleh punya satu akun. Semua situs PTC dikelola secara professional. Bagaimanapun usaha saudara lakukan agar punya dua akun akan segera diketahui. Jika saudara melanggar aturan dasar ini, saudara akan segera di blacklist dan peluang saudara akan habis sampai disini saja.



2. Saudara boleh mengajak sebanyak mungkin teman, keluarga, pengguna internet lainnya atau siapa saja agar bergabung di link affiliasi saudara. Mereka ini nanti akan menjadi referral saudara yang akan memaksimalkan perolehan komisi saudara. Setiap referral saudara klik iklan dan mendapatkan uang, maka saudara berhak mendapatkan komisi 50%-100% dari seluruh penghasilan klik referral saudara.



3. Walaupun saudara boleh mengajak saudara atau teman saudara, mereka tidak diperkenankan atau mendaftar atau mengakses PTC yang sama dengan mempergunakan komputer yang sama dengan saudara. Kasus ini akan dianggap sebagai duplikasi akun dan kedua akun (akun saudara dan kerabat saudara) akan di blacklist dari PTC yang bersangkutan dan data saudara segera dihapus. User yang telah diblacklist tidak akan diperkenankan untuk mendaftar ulang, apapun alasannya.



4. Ingat! Satu orang satu akun! Satu computer satu akun! Jika dirumah saudara hidup 20 orang dan semua ikut PTC dari link affiliasi saudara, silahkan yang 19 orang daftar dari tempat yang lain atau satu rumah akan diblacklist jika mempergunakan computer yang sama.



5. Saudara tidak boleh tidak login lebih dari 30 hari secara berurutan. User yang tidak login lebih daroi 30 hari secara berurutan akan segera dibekukan dan keanggotaannya kemungkinan besar akan dihapus.



6. Saudara harus klik iklan setiap hari. Setiap iklan durasinya paling lama 1 menit. Jika saudara dapat jatah 4 iklan (perhitungan standar member), saudara hanya membutuhkan waktu 4 menit untuk bekerja mengklik seluruh iklan yang tersedia setiap harinya.



7. Jika nanti saudara sudah mempunyai referral, saudara akan mendapatkan tambahan komisi dari setiap klik yang dilakukan oleh referral saudara. Tapi ingat, jika hari ini saudara tidak klik iklan, maka saudara tidak akan menerima komisi atas seluruh klik yang dilakukan oleh seluruh referral saudara 1 hari sebelumnya.



8. Jika hari ini saudara klik iklan jam 16.00 wib, maka saudara dapat melakukan aktifitas klik kembali pada jam 16.00 wib keesokan harinya (1x 24 jam).



9. sekali saudara berani untuk memulai bisnis ini, maka konsistenlah. Jangan pernah terbesit dihati saudara rasa malas untuk mengKLIK iklan barang satu hari pun. Karena itu akan membuat hasil kerja keras saudara menjadi terbuang sia-sia..



TAHAP PERSIAPAN



Ada dua hal yang mesti saudara persiapkan untuk memulai program PTC.



1. Alamat email untuk konfirmasi dan syarat pendaftaran utama – WAJIB
2. Sebuah rekening paypal dan alertpay – WAJIB.



Nah..kalau email saya yakin saudara pasti sudah punya. Nah rekening apypal atau alertpay? Ini adalah payment processor untuk menerima pembayaran saudara, selain itu juga merupakan syarat wajib untuk mendaftar. Jika saudara belum punya, berikut ini saya akan memandu saudara untuk membuatnya.



PAYPAL



Paypal adalah sebuah payment processor utama yang harus dimiliki oleh seorang pencari uang di internet. Tak perduli apakah nantinya dia bermain dalam PTC, affiliate marketing ataupun model profesi lainnya. Paypal adalah syarat utama untuk menerima pembayaran dari semua program penghasil uang yang saudara ikuti, terutama jika program tersebut adalah milik orang luar (bukan produk lokal).



ALERTPAY.



Alertpay adalah sebuah payment processor yang mirip dengan paypal. Payment processor ini banyak digunakan dalam program PTC, selain karena proses verifikasinya yang mudah juga dikarenakan penggunaannya yang tidak terlalu rumit. Walaupun demikian saya sarankan saudara menggunakan paypal sebagai payment processor utama saudara.
Oke, kita langsung saja. Mengenai sejarah berdirinya kedua payment processor ini tidak akan saya bahas, yang jelas dua payment processor ini WAJIB saudara miliki dan menfaatkanlah keduanya untuk menerima pembayaran saudara.



PANDUAN MENDAFTAR.



Silahkan buka postingan yang berjudul Cara Mendaftar Payment Processor atau klik disini

0 comments:

Posting Komentar

perklik 0,25-0,5 dolar?PO ringan?Free!Join aja!

Visit 4 CASH!

Ingin hosting+domain kecil2an,murah?

Free Credit Card???Click here

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!

Daftar Paypal?Klik aja!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Daftar Alertpay

Cuma asal kasih komen,dijamin dapet duit!!Segera gabung!