Senin, 13 April 2009

Kiat-Kiat Ber-PTC

TIPS DAN TRIK :


1. focuslah dulu kepada 5 PTC yang saya rekomendasikan diatas. Setidaknya hingga saudara betul-betul mendapatkan hasil yang berlimpah dari keenam PTC tersebut.


2. Biasanya iklan yang disediakan di sebuah PTC adalah iklan yang berisikan PTC yang lain. Nah, jangan sampai saudara terbawa nafsu dan kemudian mendaftar di PTC yang diiklankan oleh PTC yang saudara ikuti.


3. Ingat, semakin banyak PTC yang saudara ikuti, berarti semakin banyak pula waktu yang saudara perlukan untuk mengklik semua iklannya. Saya kembali menyarankan kepada saudara agar hanya focus terlebih dahulu kepada kelima PTC yang saya rekomendasikan diatas. Ketika saudara betul-betul sudah merasa puas dari hasil yang didapat, silahkan menambahnya dengan PTC lain yg betul-betul saudara sukai.


4. Untuk menghemat waktu, silahkan langsung membuka 3 PTC sekaligus diwaktu yang bersamaan. Saya sudah menyusun sedemikian rupa pada urutan PTC diatas. Jadi buka langsung 3 PTC pertama yang saya sebutkan diatas. 2 PTC terakhir adalah PTC yang memerlukan waktu akses sedikit lebih lama. Jadi bukalah setelah saudara telah selesai mengklik seluruh iklan dari 3 PTC awal.


5. Jika ada Iklan yang terlalu lama terbuka (melebihi 1 menit), LEWATKAN SAJA !! Umumnya jumlahnya tidak banyak, jadi jangan buang-buang waktu saudara.


6. Pada 3 bulan awal, sisihkanlah dua jam setiap harinya untuk menjalankan program PTC ini. 1 jam untuk mengklik iklan, 1 jam lagi untuk mempromosikan link affiliasi saudara.


7. Jangan pernah merasa lelah untuk mempromosikan link affiliasi saudara. Sering-sering mencari tahu bagaimana cara yang efektif untuk mempromosikan link affiliasi saudara di forum-forum yang membahas tentang PTC.


8. Paling utama, buatlah sebuah blog ataupun web agar lebih mudah mempromosikan link anda ke orang lain. Jika saudara tidak paham cara membuatnya, carilah tutorial mengenai pembuatan blog yang banyak tersedia di google.


9. Tetap bersemangat dan jangan pernah lupa berdoa untuk kesuksesan saudara

0 comments:

Posting Komentar

perklik 0,25-0,5 dolar?PO ringan?Free!Join aja!

Visit 4 CASH!

Ingin hosting+domain kecil2an,murah?

Free Credit Card???Click here

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!

Daftar Paypal?Klik aja!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Daftar Alertpay

Cuma asal kasih komen,dijamin dapet duit!!Segera gabung!